Oleh: tupperwareset | November 2, 2009

Promo bulan November

Promo bulan November udah keluar nih…buruan pesen yach..bisa kirim ke area Surabaya dan di luar Surabaya..(ongkos kirim di tanggung pembeli loh)..tapi jangan kuatir, harga promo ini udah kita discount habis-habisan. kita tunggu ya orderannya.


Responses

  1. kalau mau beli botle 2 gimana caranya

    • yang mbak maksud apa freshpear botle ya? kebetulan untuk freshpear botle stock sudah habis. maaf mbak agak terlambat memesannya. mbak bisa buka website saya ini tiap awal bulan untuk melihat promo bulanannya. dan segera lakukan pemesanan mbak. karena untuk barang promo atau limited realese biasanya cepat habis. istilahnya scdd..siapa cepat dia dapat. untuk memesan mbak bisa lihat di draft pemesanan dan pembayaran. terima kasih mbak diena..saya tunggu pesanan lainnya.

  2. Bagus Bagus,, mama ku pengen jadi member katanya..:P

    • ayo sist..jd member…mau buat belanja sendiri atau dijual lumayan lho sist..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: